bagaimana pelayanan taxi blue bird ?

 "aku suka taxi blue bird, kalaul dah naik selalu di tanya "ga ada yg ketinggalan ya bu ya?"pelayanannya memuaskan, argo jg hemat,,ga sayang keluarin uang tambahan buat supirnya deh,,"
seperti itu pernyataan salah seorang teman yang sering menggunakan layanan taxi blue bird.Dia sangat terpuaskan.Mulai saat naik,di dalam perjalanan sampai ke tempat tujuan.malah kadang-kadang ia memberi uang lebih kepada supir taxi yang ia tumpangi sebagai ucapan terimakasih atas pelayanan yang memuaskan.
Dalam bisnis atau usaha apapun,berikanlah pelayanan yang terbaik,melebihi apa yang konsumen inginkan.Apabila ia merasa nyaman dan puas dengan pelayanan kita maka dengan sendirinya ia akan menjadi konsumen yang loyal.Karena ia sudah percaya dengan apa yang kita berikan,untuk kedepannya bila kita punya penawaran atau produk baru maka ia ingin menjadi orang pertama untuk mencoba produk kita tanpa merasa ragu lagi.

kepuasan itu juga akan di rekomendasikan kepada teman-temannya sehingga kita akan memperoleh konsumen loyal berikutnya.Tapi jangan sampai ada konsumen yang merasa kecewa.Karena berita yang negatif akan lebih cepat menyebar.Oleh karenanya kita harus tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen-konsumen.
sukses selalu untuk teman-teman semua.
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar