PERTEMUAN PERTAMA

Di dalam hati ini,aku menyimpan banyak kenangan.dimana tak ada seorang pun yang tahu.Tempat sangat rahasia,agen-agen rahasia tak dapat mengetahui isinya.Saat ini,aku ingin menyampaiakan salah satu kenangaan saat bersama seseorang.Ia bisa menjadi sahabat,teman dan mungkin bisa lebih dari sekedar itu.

berawal dari perkenalan lewat fb(gimana lagi,tiap hari kerjaan nya ol mulu).mencoba minta nomor telepon.Sepertinya dia wanita yang baik,mandiri.aku pun ingin mengenalnya lebih jauh.usianya lebih dewasa dariku.agak grogi juga sih,dia lebih dewasa gituu..:D.Ku beranikan diri untuk mengajak ketemuan di suatu tempat dan di waktu yang tepat agar tidak mengganggu kerjaan kami berdua.

Minggu pagi,di sebuah mall di utara jakarta.

Di tempat itu,diawali dengan jabat tangan.Kemudian nyari tempat duduk yang enak buat ngobrol.Setelah sekian lama berbicara,ku tahu dia anak pertama dan mempunyai beberapa adik.Aku lupa tepatnya,tiga atau empat.Berbeda dengan ku,aku anak bontot.Jelas bertolak belakang,aku yang masih seperti anak-anak dan wanita itu sudah sangat dewasa.

hari sudah semakin sore,kami mengakhiri pertemuan pertama itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar