Mau Beli Gadget Baru? Nih Tipsnya !!

Buat kamu yang mau beli gadget baru,memang sekarang ini lagi ada banyak banget merk baru dengan segudang tipe baru.Pasti bikin kamu jadi pusing untuk milih gadget yang pas.Neh ada sedikit tips yang bisa kamu pakai untuk pilih-pilh :

1. kamu cek dulu apakah merk itu terpercaya.Mungkin terdengar tidak adil buat merk baru yang memang punya barang berkualitas bagus, tapi seenggaknya kamu akan merasa lebih aman dengan merk yang sudah terpercaya. Kalaupun mau mencoba merk baru, cobalah dulu dengan produk mid-lownya, sebagai tester.
tips memilih gadged baru

2.Cari review dari produk / tipe yang pengen kamu beli.Searching dulu,banyak koq yang membahas tentang keunggulan atau kekurangannya,spesifikasi,sistem operasi dan tentu harganya.hehe.Temen kamu udah ada yang punya?coba deh tanya ke dia,bagaimana menurutnya gadget tersebut.Atau main-main aja ke toko dan pameran,lihat demo unitnya.Rasakan setiap sentuhannya,responsif atau tidak.

3. Bagus atau nggaknya suatu gadget pada akhirnya tergantung dengan kebutuhan kamu.Misalnya kalau kamu suka game,tentunya perlu prosessor yang lebih dari 1 GB,layar respondif,memory besar. Kalau kamu butuh dan kamu suka, gadget yang dibilang jelek sama orang lain juga akan kamu bilang bagus. Kenapa? Karena kamu butuh dan kamu suka.

 Mungkin itu secara garis besarnya yah tips-tips sebelum kamu membeli sebuah gadget baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar