supir 37 berbagi cerita(2)

Pada cerita sebelumnya ia mengamati tentang tingkah laku para penumpangnya,di bagian kedua ini corcol tentang bos nya yang keturunan..

"bapak tau,berapa uang setoran yang di terima bos saya?"abang supir 37 mengawali pembicaraan

"kita-kita setoran setiap harinya 300 ribu.bila di hitung satu trayek saja,ia punya sekitar 30 an mikrolet..tinggal dikalikan saja,jadi 9 juta.itu dari satu trayek,satu hari.padahal ia punya beberapa trayek juga..wowww,bt orang umum,penghasilan yang tidak sedikit..saya saja,bisa bawa pulang 100 ribu sehari,udah untung bannngget.Ia tinggal duduk dirumah,baca koran.Duit dateng sendiri..lah saya..?"hahaha..

tanah atau sawah di pulau jawa,bila ia pengen bisa dengan mudah dibelinya.Seperti sawah di daerah karawang yang masih murah.

apalagi ada peraturan tentang perawatan mobil.misal seperti sekarang neh,saya yang baru ganti ban mobil.Apabila dalam enam bulan  ban nya meletus,saya yang harus ganti ban nya sendiri.pa lagi ban nya yang baru di pasang kemarin merk nya nomor tiga.Sampai kapan ia bisa tahan."..hadehhh.

saya doa kan buat abang supir 37,moga ban nya tidak cepat meletus n rezeki nya di tambah.aamiin.:)

Syukuri yang telah diberikan Tuhan.Kita hanya berusaha semaksimal mungkin,dan Tuhan menetukan hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar