sahur dengan apa?sama siapa??

Tidak terasa sudah hari ke 18 kita menjalani puasa di bulan ramadhan tahun ini.Bagaimana,apakah masih kuat,atau sudah udah yang bolongg!!! hahaha...masih  kuat dung,kalau cewek mungkin udah ada yng kedatangan tamu yah...

Eh,mau tanya dung,tadi sahur sama siapa??
Semoga sama orang orang yang kita cintai,bersama keluarga,atau pasangan nya mungkin.Terutama yang baru menikah kemarin,pasti sangaatt menyenangkan..!! Tapi di lain tempat,mungkin ada yang sahur cuma sendirian,terutama buat anak-anak kos..!!!

Itu pengalaman saya tahun lalu,saat merantau di jakarta.Bangun sendiri,kucek-kucek mata trus cuci muka.kadang cuma pake kaos oblong,keluar  ke warung pinggir jalan,,hahaha..*ngak banget dahh*..
Untung warungnya masih sepi,sekitar jam setengah 3 an.Kayaknya saya pelanggan pertama di warung itu.Ibunya juga sampe hafal menu pesanan saya..

Menunya sederhana sih,pake sayur,dadar ma gorengan.bungkus dah tuhh.Dengan mata masih setengah-setengah,jalan pulang.Nyam-nyam sampai dikosan.Saya kasih rahasia neh,Makan dengan  tangan itu serasa nikmattt lohh,..sampai sekarang juga masih pake tangan,kecuali makan baso..!!*yaiyalah..masa di kobok tuh baso...hehe*

kayaknya itu dulu yah,besok lagi ..bagaimana dengan sahur teman-teman,semoga gak se TRAGIS pengalaman saya.. hehe.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar