Impian ku:Memiliki Rumah Sendiri

suatu saat nanti,impian itu akan ku raih.yups,aku yakin itu.salah satu rumah yang berderet di perumahan akan ku miliki.itu juga harapan ibu ku.sebelum menikah,paling tidak harus mempunyai rumah,meskipun kecil.

saat ini,aku bersama kedua orang tua ku tinggal di rumah kakak tertua.meskipun rumah itu dulu,rumah orang tua kami.karena sekarang sudah di bangun dengan uang kakak ku,ya jadi seperti numpang di rumah orang.

orang tua ku berumur sekitar 70 th,yang seharusnya sudah tidak bekerja,menikmati masa tuanya.tapi,ini masih harus memasak,mencuci baju,menyapu halaman.kemudian mencampur makanan untuk kambing.padahal ada menantu(istri kakak).dia seperti bos.kalau pagi cuma mencuci piring.siang ya tidur di kamar.rutinitas sehari-hari ya seperti itu saja.

suatu hari,ibu jatuh sakit.semua jadi berantakan.mungkin karena kesal,iparku melempar ember yang berisi air di depan pintu dapur. BRRAAKKK,,,sungguh keterlaluan.




tidak berbeda dengan istrinya,kakak juga sering marah kalau permintaannya tidak di turuti.aku tidak tahu,kenapa bisa seperti itu.kepada orang tua sendiri,malah berani.apa sebenarnya tidak menginginkan kami tinggal bersama mereka di sana??

kadang ibu mengeluh,kecapean."sampai setua ini masih bekerja keras,seperti pembantu."tapi aku juga belum bisa apa-apa.aku gak mau terjadi pertengkaran di rumah.hanya bisa bersabar untuk melalui semuanya.

dalam setiap doaku,semoga impian itu segera tercapai sehingga kedua orang tuaku bisa pindah ke rumah yang baru.untuk menikmati masa tuanya.dan aku bisa merawatnya dengan baik..

aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar