kesulitan membuat email yahoo

Hari ini ada teman yang minta di buatkan email yahoo untuk di pake chat pake ym.bukannya saya tidak mau ngebantu,tapi masalahnya dari dulu saya kesulitan membuat email yahoo,gak bisa-bisa.(bodohnya diriku,#nyanyi)

Permasalahan yang saya temui,saat saya sudah membuat akun baru,dan sudah jadi.kemudian saya logut.tetapi, saat login pake email ma pasword yang sama,gak bisa masuk.seperti pada gambar dibawah ini



Kemudian yang saya lakukan adalah mengganti pasword dengan klik bantuan,tidak dapat mengakses akun(pada gambar yang di kotak merah).Baru dah bisa masuk lagi.huuff.repotnya..

meskipun saya punya ym juga,tapi udah di instal di komputer.kadang-kadang masih di pakai,meskipun sudah lupa email dan pasword nya,cuma bisa ym-an doang..hehe
^_^
mungkin ada sahabat blogger yang bisa bantu mengatasi kesulitan membuat email yahoo,di tunggu komen nya.terimakasih.^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar