Inilah Proses Dalam Meraih Keberhasilan

 "Revolusi Pedas" Sang Presiden Maicih.#hal. 184

Saat itu banyak orang yang bersikap sebal, menghina, menolak, pokoknya bersikap negatif pada saya. Itu juga yang saya terima saat membangun bisnis. Selalu ada yang berkomentar "Omongan loe ketinggian," dan "Ngapain ngomong bisnis, impian, segala macam, nyatanya hidup loe masih gini-gini aja."

Semua itu saya sikapi dengan senyuman. Dan mungkin hasil dari senyuman yang secara konsisten saya lakukan itu, sekarang ketika saya naik, ganti semua orang yang tersenyum pada saya."
Meraih Kesuksesan

 Setiap usaha membutuh kan apa yang dinamakan PROSES untuk mencapai Keberhasilan.Gagal juga merupakan bagian dari proses tersebut.Karena setelah gagal,kita harus bangkit lagi dengan mengambil pengalaman kegagalan yang pernah terjadi.

Dan kebanyakan orang hanya melihat hasil,tanpa mau memberi dukungan saat orang lain melakukan proses yang sangat melelahkan tersebut.Dukungan yang paling mudah sebenarnya mudah saja kok,cukup diam tanpa menghina atau bersikap negatif lainnya.

Tetap Semangat dengan tujuan,nikmati proses dalam meraih keberhasilan kita.Bersyukur kalau ada orang lain yang mau mendukung.Kalau tidak,ya tetap jalan..:D.karena hidup harus tetap berjalan.
 semoga kita menjadi terpacu dalam meraih  keberhasilan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar